Trend syal selalu berkembang dan tidak pernah pudar. Syal bisa digunakan baik dalam acara non formal maupun semi resmi. Syal banyak digunakan oleh kalangan muda maupun tua. Baik dalam acara apapun, kita sering menjumpai orang memakai syal. Syal juga hadir dengan banyak pilihan warna dan jenis sehingga membuat orang semakin menyukainya.

Ada banyak hal yang mendasari trend syal tidak pernah pudar. Orang selalu menginginkan syal. Mereka ingin memiliki setidaknya satu atau dua syal di lemari pakaian mereka. Jika ada trend syal terbaru, orang pasti menginginkan untuk membelinya. Alasan lain trend syal sangat populer adalah karena multifungsi. Anda bisa menggunakan syal di leher untuk menghangatkan bagian leher ataupun sekedar berdaya. Anda pun bisa memakai syal mengerupai rompi atau jaket kecil dan bisa membuat anda tampil lebih modis.

Berikut ada beberapa trend syal terbaru yang bisa anda coba:

  1. Memilih 2 jenis berbeda

Ada 2 jenis syal yang berbeda, yaitu syal panjang berujung dan syal tak berujung. Saat ini trend syal terbaru adalah kedua jenis ini. Bagi anda pecinta fashion, sebaiknya pilih yang syal panjang daripada yang pendek karena bisa dibentuk menjadi berbagai macam pilihan gaya. Untuk syal yang tak berujung, trend saat ini adalah yang agak besar sehingga bisa dikalungkan di leher ataupun dipakai menyerupai jaket atau baju luar.

  1. Mencoba gaya berbeda

Ada banyak pilihan gaya yang bisa anda coba dengan trend syal. Untuk melingkarkan di leher cobalah mengikatkannya terlebih dahulu, memberi simpul kecil atau menyelipkannya dan membuat salah satunya berujung panjang menjulur di depan. Hal ini akan memberikan penampilan segar daipada hanya melingkarkannya di leher. Untuk syal tak berujung, ada banyak pilihan gaya yang bisa dilakukan. Anda bisa mencoba menarik syal sampai bawah menutupi lengan dan memberikan tali tipis di pinggang untuk membuatnya menyerupai rompi luar. Atau anda juga bisa menariknya hanya sampai dada untuk menutupu bagian dada anda. Dengan pasangan kaos ketat, maka syal model ini akan sangat cocok.

  1. Bahan yang lembut

Untuk trend syal terbaru, cobalah dengan bahan yang lembut. Orang mungkin tidak begitu menyadari perbedaan kelembutan syal yang anda pakai. Namun kenyamanan adalah hal yang utama. Usahakan memilih dari bahan yang lembut sehingga anda merasa nyaman. Untuk anda yang alergi, bahan lembut sangat penting sehingga tidak muncul bintik merah karena gesekan bahan yang kurang lembut dengan kulit. Jika ada teman yang meminjam syal anda, mereka pun pasti akan merasa lebih nyaman.

  1. Warna beragam

Untuk anda yang berjiwa muda ataupun memang berusia muda, pilihlah syal dengan warna beragam. Jangan membeli hanya warna monoton seperti coklat, hitam atau putih. Pilihlah dengan wana yang beragam dan tidak terlalu tua. Hal ini merupakan trend karena anda bisa menggabungkannya dengan warna baju yang berbeda atau mempunyai tone warna sama tetapi berbeda terang gelapnya. Dengan pemilihan warna yang lebih beragam, anda bisa tampil lebih berekspresi.

 

Pilihan trend syal terbaru akan sangat cocok anda pilih untuk melengkapi fashion anda. Ada banyak pilihan gaya dan warna untuk dipadu padankan dan anda tidak akan kehabisan ide. Cobalah bereksplorasi dengan gaya untuk tampil lebih percaya diri. Selain itu, syal juga bisa menghangatkan anda saat cuaca dingin. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *