Model rambut yang hits di tahun 2017 sangatlah banyak. Apalagi gaya rambut untuk wanita, pilihannya beragam serta dengan teknik yang berbeda-beda. Sebelum menentukan model rambut yang diinginkan, terlebih dahulu harus menyesuaikan dengan struktur tulang wajah. Wajah oval, bundar atau kotak memiliki model rambut tersendiri yang cocok. Karena itu, untuk anda yang ingin memiliki model rambut yang berbeda, lakukan beberapa percobaan terlebih dahulu. Anda bisa mengetes dengan mamakaikan wig dengan model yang berbeda dan mencari satu yang cocok.

Selain menyesuaikan dengan struktur tulang, anda sebaiknya juga menyesuaikannya dengan acara yang akan dihadiri. Jika model yang diinginkan adalah untuk sekali jalan, seperti penggunaan hair spray atau wax, maka penyesuaian dengan pakaian dan aksesoris juga sangat penting. Pikirkanlah konsep penampilan secara keseluruhan untuk pemilihan model rambut yang tepat.

Berikut beberapa pilihan model rambut yang hits di tahun 2017 untuk anda:

1. Poni lurus panjang
Poni lurus panjang sebatas mata merupakan model terbaru yang sangat disukai banyak wanita. Model ini memiliki kelebihan dalam penampilan keseharian. Yang pertama adalah kesan glamornya. Dengan poni yang panjang namun tidak terlalu tebal, gaya poni bisa disesuaikan sesuai selera dan tampilan makeup mata bisa lebih ditonjolkan. Selain itu, untuk rambut keseluruhan bisa diatur memanjang lurus atau bergelombang. Kedua pilihan tersebut tetap memberikan tampilan yang anggun dan mempesona.

2. Panjang dan lurus
Jenis model panjang dan lurus masih menjadi model rambut yang hits di tahun 2017 karena banyaknya model papan yang atas yang masih menggunakan jenis model rambut ini. Mudahnya penataan dan berubahnya penampilan menjadi lebih fashionable membuat model rambut ini banyak digemari. Tetapi anda perlu hati-hati dengan jenis model rambut ini karena memerlukan perawatan ekstra agar rambut tidak mudah kusut dan tetap bersinar.

3. Shaggy
Trend shaggy sepertinya masih banyak diminati orang. Trend ini memberikan tampilan segar dan ringan. Namun untuk anda yang memilih shaggy sebagai model rambut yang hits di tahun 2017, anda harus memiliki waktu lebih untuk menatanya. Tampilan anggun akan sulit didapat jika anda tidak memoles gaya rambut anda. Luangkan beberapa menit untuk menata poni samping dan shaggy di rambut samping dan belakang untuk penampilan yang cantik. Gunakaan hair spray jika diperlukan untuk menghadiri acara-acara yang lebih formal.

4. Bob pendek
Bob pendek sepertinya mash akan menjadi pilihan banyak orang. Trend model rambut ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan poni lurus sampai diatas mata. Trend ini memberikan foto simetris yang akan bagus digunakan oleh model. Selain itu, untuk penampilan keseharian, model rambut ini terkesan rapi dan anggun. Gaya klasik sekaligus modern bisa didapat dari satu jenis model rambut ini.

Pilihlah salah satu model rambut yang hits di tahun 2017 yang anda sukai. Dengan menyesuaikan model rambut yang tepat, tampilan anda akan menjadi lebih segar. Untuk paduan makeup, gunakan makeup natural jika acara tidak terlalu formal. Namun gunakan penekanan pada makeup mata atau bibir untuk menghadiri acara yang lebih formal. Pemilihan makaeup yang tepat akan menonjolkan model rambut anda sehingga anda bisa menjadi promadona acara. Gunakan perawatan rambut yang maksimal agar rambut senantiasa sehat, mudah diatur dan tetap berkilau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *