Salah satu jenis celana yang wajib digunakan pada trend fashion saat ini adalah celana jeans.Celana yang pada awalnya dipakai oleh pekerja tambang di Amerika ini, terkenal akan keawetannya. Selain itu, model dari celana jeans tidak pernah outdated atau ketinggalan jaman. Celana jenis ini sangat cocok digunakan oleh siapapun mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua.

Ada berbagai macam jenis jeans yang bisa Anda pakai mulai dari bootcut jeans, cropped jeans, flare jeans, regular jeans hingga skinny jeans. Anda juga bisa memadu padankan celana jeans tersebut dengan berbagai atasan yang cocok. Namun, agar penampilan Anda semua memukau, pemilihan jenis-jenis warna jeans sangatlah penting untuk dipertimbangkan.

Berikut adalah ulasan tentang jenis-jenis warna jeans tersebut:

1. Jeans Biru Tua

Apabila baju atasan Anda merupakan warna cerah, sebaiknya Anda memakai celana jeans yang berwarna biru tua. Warna cerah yang dimaksudkan adalah warna-warna ringan seperti merah muda, kuning muda, atau hijau muda. Pastikan jeans biru tua Anda nyaman dipakai. Maka dari itu, perpaduan warna tua untuk bawahan dengan warna cerah untuk atasan akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

2. Jeans Hitam

Jenis-jenis warna jeans seperti jeans hitam bisa Anda padu padankan dengan berbagai macam atasan. Warna hitam termasuk jenis warna netral yang cocok untuk jenis warna apa saja baik warna yang gelap ataupun warna yang cerah. Warna netral seperti jeans hitam termasuk jenis warna yang sangat aman untuk acara apapun mulai dari acara formal hingga non-formal.

3. Jeans Biru Telur Asin

Jeans biru telu asin termasuk jenis baby color yang mana merupakan warna muda dan lembut. Agar penampilan Anda semakin OK, sebainya Anda memadu padankan atasan Anda dengan warna yang muda pula. Perpaduan dua warna yang muda akan menghasilkan penampilan yang eye-catching dan suasana yang menenangkan. Perpaduan atasan dan bawahan tersebut sangat cocok untuk suasana santai.

4. Jeans Khaki

Jenis-jenis warna jeans seperti jeans khaki sebaiknya dipadu padankan dengan atasan yang berwarna gelap. Warna-warna gelap tersebut di antaranya adalah warna hitam, coklat, merah tua, biru tua dan warna-warna tua lainnya. Celana jeans khaki dipadu dengan kemeja gelap sangatlah cocok untuk digunakan baik di acara kantor ataupun acara menghadiri pernikahan.

5. Jeans Warna-Warni

Pada kenyataannya, celana jeans tidak hanya berkutat pada warna biru atau khaki yang sudah lazim pada umumnya. Celana jeans warna-warni juga menampilkan sisi high fashion apabila Anda pandai dalam memadu padankan atasan celana tersebut. Agar terlihat menarik, sebaiknya Anda memakai atasan corak. Atasan corak memiliki motif yang beragam dari kotak-kotak hingga polkadot.

6. Jeans Hitam Kebiruan

Sama halnya dengan jeans warna biru tua, jeans hitam kebiruan sebaiknya dipadu padankan dengan atasan yang memiliki warna yang lebih cerah. Jeans hitam kebiruan merupakan perpaduan warna netral dengan warna berbasis gelap yang menciptakan sebuah keeleganan bagi siapa saja yang memakainya. Namun, Anda harus benar-benar memperhatikan atasan Anda.

Setiap orang memang memiliki selera fashion-nya masing-masing. Akan tetapi, memilih jenis-jenis warna jeans sangatlah dianjurkan agar penampilan Anda di depan khalayak umum atau pasangan semakin memukau dan menambah kecantikan atau ketampanan Anda. Selain pemilihan warna, perhatikan pula bahan dan ragam celana jeans demi kenyamanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *