Seorang warga, Rossyana Muchlis, mengunggah gambar tersebut di halaman akun Facebooknya. Dirinya hampir tidak percaya dengan apa yang dilihatnya, hingga dirinya wajib bolak-balik memastikan bahwa yang dilihatnya terbukti sangatlah undangan. Bukan isinya yang menciptakan dirinya terkejut, melainkan balihonya.

boliho undangan Pernikahan

Rossyana mempertanyakan pengertian baliho undangan tersebut. Apakah baliho itu terbukti berfungsi mengajak semua orang yang membacanya? “Ini semua di undangkah artinya? Cukup ini, penuh Hotel Harris nanti. Selamat menempuh nasib baru, semoga langgeng, sakinah mawadah warahmah buat anda berdua (walau saya tidak kenal), makasih loh undangannya. Bahagia banget kalo ada yg kayak gini…. Gak biasa… –menarik,” kata dirinya menuliskan di Facebooknya.

Mengenal undangan pernikahannya dikomentari tidak sedikit orang, akun Mirna Desyasya yang adalah mempelai perempuan dalam undangan raksasa, akhirnya membuka suara lewat komentar dalam undangan tersebut.

“Mohon maaf ya mbanyaa ini artikel dan komen”nya tidak sedikit yang mengejek. Saya kasih tau hingga sekarang saya belum lihat itu baliho !! Karna saya ga ada maksud arogan alias merasa ORANG KAYA tapi saya Aminkan. Itu baliho Cuma HADIAH PEMBERIAN. Bukan dari saya pribadi yang memasangnyaaaaaaaaaaa,” kata Mirna menuliskan pembelaannya.

Kritik warganet

Dalam undangan raksasa tersebut tertulis jelas tanggal pernikahan, nama tempat, dan nama kedua mempelai. Tidak sedikit warganet mengkritik undangan seukuran baliho tersebut.

“mngkn kbnyakan duit kak mkx slruh msyarakat di undang.” tulis akun Marissa Husnul.

“Haurangg kayaahh.” tulis akun Nanang Kosim.

“Mending to baleho yg segede gaban diturunin ja,,, dr pada jd persoalan.” tulis Aluh Hamsinah.

Hingga sekarang unggahan tersebut sudah diberikan oleh ratusan orang pemilik akun Facebook. Bagaimana pendapat Kamu mengenai unggahan Facebook tersebut?

 

Comments

comments