jurnalwanitaImage perempuan memakai kacamata dapat berubah menjadi cantik serta gorgeous apabila kamu tahu trik dalam memakai make-up yang cocok. Berbagai perempuan berkacamata tak memperhatikan make-up dibagian mata sebab merasa tahap ini tertutup kacamata serta tak bakal diperhatikan orang lain. Padahal tahap mata penting untuk diperhatikan.

Soo… kamu jangan sampai lupa keluar rumah tanpa eyeliner dan maskara, lupa melentikan bulu mata, atau bahkan lupa membentuk alis, sebab mata bakal menjadi pusat perhatian yang mempercantik penampilan anda. Perhatikan juga penataan rambut yang cocok supaya memberbagi kesan rapih, feminim, smart and classy.

1. Terkesan cantik juga sederhana

Gaya rambut model sanggul dapat dicoba dengan mengikat seluruh rambut tinggi-tinggi lalu dibentuk sanggul alias cepol yang rapih. Untuk tahap wajah, coba memakai eyeshadows berwarna cerah pada mata tetapi jangan terlalu mencolok, tambahkan juga tinted lip balm pada bibir. Jangan lupa eyeliner serta maskara pada bulu mata bagian atas.

2. Memilih eyeshadows hijau terang
Apabila rambut ingin tergerai sempurna maka biarkan mata terkesan mencolok, umpama memakai eyeshadows warna hijau terang pada mata. Softwarekan winged eyeliner, yaitu bentuk eyeliner dengan ujung runcing serta lebih panjang dari biasanya. Bibir juga dapat dipercantik dengan lipstick warna cerah misalnya warna coral hue.
3. Menampilkan sisi feminim
Trik ini disarankan untuk kamu yang melakukan aktivitas di siang hari. Apabila kamu ingin tampil lebih feminin dengan kacamata, gunakan riasan yang lumayan sederhana serta tak terlalu tebal, smisalnya memakai berbagai lapis maskara pada mata, memakai tinted lip balm pada bibir, serta selanjutnya keriting tahap ujung rambut, ikat sebagian kecil rambut tahap atas serta biarkan sisanya tergerai menutupi telinga.

4.Spesifik  untuk rambut berponi
Ingat jangan biarkan poni kamu tumbuh terlalu panjang, apalagi hingga menutupi tahap alis alias mata. Perhatikan tahap wajah, terutama mata. Kamu dapat mengawalinya dengan mengikat rambut serta membentuknya menjadi sanggul. Kemudian bentuk alis sedikit lebih tebal, gunakan maskara di tahap atas mata, serta eyeliner berwarna gelap. Bibir dapat memakai warna natural, misalnya warna nude alias peach.
5. Tampil lebih girly
Meskipun usia kamu telah hampir 30-an tak ada salahnya tampil lebih girly. Tak sadar kan kalau kacamata dapat menyamarkan usia anda? Caranya, gunakan maskara lumayan tebal, eyeshadows berwarna terang, blush on pada pipi supaya terkesan merona, serta jangan lupa bibir merah muda yang mengkilap.
6. Smart and classy
Kacama identik dengan smart, lalu bagaimana supaya penampilan kami juga terkesan classy? Coba riasan yang simple dengan warna natural pada mata, rapihkan alis, lalu softwarekan maskara serta eyeliner lumayan tipis. Satu faktor yang hebat perhatian merupakan glossy lip warna pink terang pada bibir.
7. Gaya rambut berantakan
Saat kamu berencana kumpul bersama kawan, tak butuh melepas kacamata. Memakai kacamata sekalipun dengan gaya rambut acak-acakan bakal bikin kamu terkesan cantik. Triknya memakai matte red lipstick pada bibir serta jaga tahap mata masih rapih memakai riasan biasanya.
 Selamat mencoba ya!

Comments

comments