Tak bisa dipungkiri, tujuan akhir dari tidak sedikit hubungan seks hanya semata untuk menolong pria hingga mencapai orgasme. Ditambah lagi, dominasi jalannya “permainan” juga dikuasai oleh pria — baik dari sisi teknik, posisi, manuver, dan durasi lamanya sesi bercinta. Tidak jarang perempuan hanya hadir sebagai sosok pasif pemuas kebutuhan pria di ranjang. Tetapi, perempuan juga manusia yang punya perasaan, hasrat, dan keinginan. Intip beberapa faktor yang menjadi idaman perempuan saat berhubungan seks, yang bisa Kamu perbuat untuk terus memanaskan permainan malam ini!

Beragam faktor yang menjadi idaman perempuan saat bercinta
1. Bisikkan sesuatu yang membahagiakan hatinya
Pria jangan diam saja saat bercinta. Suara, baik itu berupa desahan; erangan; bisikan romantis; puja-puji; rayuan menggoda; hingga dialog nakal sekalipun menjadi salah satu faktor yang lumayan penting supaya sesi bercinta Kamu berdua jadi lebih membahagiakan dan menggairahkan.

Ungkapan puja-puji, “Kamu cantik banget malam ini,” alias “Aku suka mendengar desahanmu. Menurutku itu sangat seksi”, bahkan yang sesederhana “Makasih, ya telah mau meluangkan waktu untukku” bisa menciptakan perempuan merasa sangatlah bergairah dan dicintai.

2. Foreplay yang lebih lama
Anda tentu telah paham bahwa perempuan sangat suka foreplay. Tetapi, yang kemungkinan paling besar belum Kamu ketahui adalah: perempuan tidak bisa secepat pria untuk terangsang. Penetrasi yang terburu-buru sebelum perempuan sangatlah “basah” bakal terasa menyakitkan baginya. Di sinilah peran penting foreplay untuk menolong memanaskan perempuan.

Dilansir dari Psychology Today, rata-rata waktu foreplay yang ideal adalah paling tidak 15 menit supaya perempuan sangatlah terangsang dan siap melanjutkan ke sesi berikutnya.

Terus lama waktu yang dihabiskan pria dan perempuan untuk foreplay, terus intens orgasme yang bakal mereka alami. Ini sebab keduanya telah membangun suasana yang begitu menggairahkan dan telah menanti-nanti peristiwa klimaks alias mencapai puncak kenikmatan. (Psstt.. intip di sini macam-macam teknik foreplay seksi untuk merayu perempuan).

3. Stimulasi klitoris dengan oral seks
Tidak sedikit pria yang tidak mengenal bahwa seks penetratif penis-vagina umumnya bukanlah jalan keluar paling baik untuk mencapai orgasme perempuan. Stimulasi klitoris adalah teknik idaman perempuan untuk bisa berhasil mencapai orgasme. Sayangnya, klitoris berkapasitas kecil dan letaknya jauh dari vagina jadi dorongan penis tidak jarangnya luput menyentuh klitoris, yang tidak jarang disebut sebagai kunci kenikmatan perempuan.

Stimulasi klitoris bisa diperbuat dengan seks oral alias memainkan merangsang klitoris dengan tangan (fingering) menggunakan variasi gerakan dan tekanan tidak sama-beda. Kamu pun juga bisa mengombinasikan rangsangan klitoris pakai tangan dengan seks oral untuk melipatgandakan sensasinya.

Butuh dicatat bahwa tidak semua perempuan merasa enjoy menerima seks oral, tetapi apabila Kamu berniat memuaskan pasangan Kamu di sesi selanjutnya, tidak ada salahnya mengajukan ide ini untuk dicoba.

4. Kontak mata dan ciuman
Sentuhan hangat semacam belaian, genggaman tangan, dan pelukan, dan kontak mata tulus adalah sejumlah faktor yang paling diidamkan tidak sedikit perempuan dari pasangannya selagi hubungan intim berjalan. Kontak fisik tersebut menciptakan perempuan merasa sangatlah dihargai dan dicintai.

5. Pelan-pelan saja
Perempuan cenderung menyukai seks dengan ritme yang lambat dan tidak terburu-buru. Pasalnya, lama waktu pria dan perempuan untuk bisa sangatlah terangsang itu tidak sama. Perempuan umumnya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit dari rangsangan pertama untuk sangatlah bisa terangsang dan mendekati bagian bagian orgasmik. Sementara itu, pria bisa langsung berejakulasi bahkan seusai 2 menit menerima rangsangan seksual.

Oleh sebab itu, harmonisasikan ritme bercinta Kamu dengan tubuh pasangan. Mulailah dengan foreplay yang perlahan dan menggairahkan lalu tingkatkan intensitasnya seiring waktu untuk membangun antisipasi perempuan menuju kepuasan orgasme. Tanyakan juga pada si dia, ritme penetrasi yang semacam apa yang ia inginkan.

5. Ingin orgasme
Orgasme adalah puncak gairah, jadi pasangan yang meperbuat hubungan seks tentu ingin memperolehnya. Sayangnya, hanya kurang lebih 25 persen perempuan yang bisa mencapai klimaks saat berhubungan seks.

Sebagai pria yang mencintai pasangannya, ada baiknya Kamu memuaskan pasangan Kamu hingga orgasme. Pelajari bagaimana cara-cara merangsang perempuan supaya bisa berorgasme. Tanyakan pada pasangan Kamu bagian mana yang ingin dipuaskan.

6. Kelonan usai bercinta
Bagi pria, sebaiknya tahan dulu rasa ngantuk yang menyelimuti diri seusai sesi bercinta. Fokuskan waktu seusainya untuk memeluk dan kelonan dengan pasangan. Salah satu kegunaaan kelonan yaitu melepaskan hormon oksitosin di dalam tubuh yang menciptakan Kamu tersanjung sekaligus mengerarkan ikatan batin Kamu dan si dia.

Ucapan terimakasih sebab telah memadu kasih bersama juga bisa menjadi salah satu sumber ketersanjungan yang jadi idaman perempuan. Jadi jangan lupa, ya, untuk mengakhiri malam dengan cuddling mesra dan banjiri pasangan perempuan Kamu dengan puja-puji manja.

Comments

comments