Demam Korea merambah dunia! Tak terkecuali dengan negara kami Indonesia yang kami cintai ini. Tak sedikit cewek yang menggandrungi tren dari negeri ginseng tersebut, dari film, drama, lagu, hingga potongan rambut. Semuanya berbau Korea!

Kenapa tak sedikit cewek suka drama korea?

Ada sesuatu yang hebat dari Korea, lebih cocoknya Korea Selatan. Meski pun negara ini sedang dalam kondisi bersitegang dengan negara saudaranya sendiri (Korea Utara) tapi adat mereka terus booming di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, dari pasar teknologi, perkembangan industri digital di negeri ginseng ini juga sangat meroket. Tak hanya di pasar Asia, tapi juga telah berwarawiri hingga di benua Amerika, serta Eropa sana.

Salah satu yang paling di gandrungi di dunia merupakan drama Korea. Ada tak sedikit negara yang menjadi basis fans drama Korea antara lain Brazil, Amerika, Indonesia (tergolong negara-negara Asia Tenggara serta kurang lebihnya). Sebagian besar fans drama Korea ini merupakan kaum cewek. Bener nggak?

By the way, kenapa tak sedikit cewek suka drama Korea? Mari kami ikuti sedikit ulasannya disini!

Wow, dat boys and girls!

Yup, daya tarik mutlak dari drama Korea merupakan pemain cowoknya yang dengan cara umum berwajah tampan. Dengan potongan rambut yang khas serta luar biasa, meningkatkan daya pikat cowok Korea.

Tidak cuma pemain cowoknya yang terbilang luar biasa, tapi juga pemain cewek nya. Mempunyai wajah oriental ditambah make up yang pas, bisa menjadikan pemain drama cewek Korea terkesan chick serta cute abis!

Plot alias jalan cerita yang hebat serta unik

Semua cerita di film drama tentu tak jauh dengan yang namanya urusan percintaan. Yang membedakan nya merupakan para produser asal Korea mengkegunaaankan jalan cerita yang unik, luar biasa, alias lucu. Kadang-kadang ending ceritanya juga sulit di tebak, happy ending alias bad ending. Jauh dengan konsep sinetron tanah air yang mengambil tema yang sama tapi ceritanya mudah sekali di baca.

Episodenya nggak panjang-panjang amat

Drama Korea rata-rata mempunyai 10 hingga dengan 25 episode saja. Mereka dengan sengaja memilih konsep cerita yang tak terlalu panjang, dengan tujuan supaya tak membosankan serta lebih terjangkau dari sisi anggaran produksi. Hmm.. kebayang nggak kalo drama Korea punya 1.523 episode, selayaknya sinetron di saluran tv kita, tentu capek nontonnya.

Ada tak sedikit opsi judul

Sebab durasinya yang nggak terlalu panjang, maka ada tak sedikit pula drama dengan cerita serta title yang tak sama yang bisa kami nikmati. ^^

Musiknya yang asik

Setiap drama Korea tentu punya soundtrack tersendiri. Lagu-lagu soundtrack ini sengaja dipilih supaya easy listening serta asik buat di dengerin.

Tongkrongan serta gadget bagus

Selain menampilkan aktor serta aktris yang cakep, para produser film Drama korea juga melengkapi para pemainnya dengan gadget, tas, sepatu, alias faktor bagus lainnya. Biasanya ini bisa sehingga referensi buat kami untuk berbelanja alias memilih produk gadget.

Demikian sedikit ulasan tentang kenapa tak sedikit cewek suka drama korea. Semoga berguna ya girls!

Comments

comments