Sekarang ini, memiliki bentuk tubuh ideal dengan lekuk – lekuk, otot – otot sudah menjadi idaman semua orang. Salah satu yang paling penting adalah, bagaimana membentuk pinggul yang berbentuk “Senyum Bibir”! Mungkin 3 cara di bawah bisa kamu lakukan agar suami makin sayang!

Gerakan 1:Tengkurap dan Angkat Paha ke Belakang

Jangan meremehkan gerakan ini! Gerakan ini memang simpel, tetapi efekna pada otot pinggul kita sangat besar! Kalau salah posisi, sama saja pinggul kita tidak akan “Up – Up”. Pastikan tubuh kamu membentuk gerakan 90 derajat, yang kemudian satu kaki diangkat sampai 90 derajat, kemudian bergantian satu kakinya lagi sampai 10 set ( 1 set = kiri kanan kaki telah diangkat)

Cara 2 : Tengkurap dan Angkat Paha Menyamping

Kelihatannya ngaco ya gerakan ini, tetapi jangan salah sangka dulu, ternyata gerakan ini bisa menarik otot pahamu dari pangkal sampai ke lutut! Seluruh otot paha ikut tertarik dan terbentuk lho! Gerakan ini juga sama dilakukan sebanyak 10 set!

Cara 3:Bentuk Panah

Ini gerakan terakhir. Gerakan ini sering bukan disuruh oleh guru olahraga kita? Gerakan ini juga sering disebut gerakan bentuk panah dimana satu kaki kita ditekuk ke depan 90 derajat dan satu kaki lagi ditarik ke belakang. Dengan tangan berada di pinggang, pelan – pelan turun ke bawah dengan tumpuan kaki depan dan kaki belakang yang membantu mendorong tubuh untuk naik & turun. Lakukan juga 10 set dengan kaki kiri dan kanan bergantian.

Pinggul yang sehat adalah pinggul yang cukup montok. Tetapi untuk sampai di titik itu memang butuh perjuangan ya! Setidaknya jangan sampai lembek – lembek ya!

Sumber : healthy

Comments

comments