Setiap wanita tentu mengharapkan tampil cantik. Tak sedikit wanita berlomba-lomba mempercantik diri. Bahkan berbagai wanita berani mengambil resiko dengan meperbuat prosedur yang ekstrim. Semacam yang diperbuat oleh wanita bernama Pixee Fox. Ingin semacam tokoh kartun sek*i Jessica Rabbit, wanita ini rela meperbuat berbagai perubahan ekstrim pada tubuhnya.

Semacam yang dilansir dari Daily Mail, simbol sek*i pada dunia kartun disney. Pixee bahkan rela menjalani 15 proses operasi serta bahkan menghapus 6 tulang rusuk di tubuhnya demi memperoleh pinggang kecil berkapasitas 14 inci. Ia menghabiskan anggaran kurang lebih $120.000 alias kira-kira Rp 1,6 miliar untuk memperoleh tubuh yang diidamkannya.

Padahal sebelumnya menjalani operasi untuk membenahi hidungnya, memperbesar tahap dadanya, serta mengencangkan tahap belakangnya, ia telah mempunyai wajah cantik ini

“Tidak sedikit yang berbicara pada saya jangan mengambil jalan yang salah untuk terkesan semacam tokoh kartun. Tapi bagi saya itu merupakan pujian serta saya ingin mencapai faktor itu,” ungkapnya.

Ia berbicara tubuh karakter kartun mewakili idealnya tubuh seorang perempuan. Ia ingin mempunyai pinggang yang kecil, pantat serta dada yang besar, mata yang besar serta wajah yang sangatlah cantik.

“Membuang tulang rusuk hanya salah satu langkah untuk memperoleh yang ideal. Membuang tulang rusuk merupakan cita-cita saya.” tuturnya.

Awalnya susah menemukan dokter yang mau meperbuat operasi ini. Sampai berbagai bulan lalu Dr Barry Elppley di Indianapolis setuju untuk meperbuat operasi itu untuknya.

Dengan dibuangkan berbagai tulang rusuk, otomatis membikin organ-organ internal dalam tubuhnya kehilangan berbagai perlindungan alami. Tetapi Pixee tak khawatir dengan resiko itu.”Saya tak peduli sebab saya mempunyai korset sebagai tulang rusuk buatan,” sebutnya.

Saat ini Pixee mempunyai 70.000 follower di Instagram yang mendukung serta menganggapnya sebagai role model. Pixee sekarang tinggal di North Carolina Amerika Serikat. (*)

Comments

comments