Mempunyai paras cantik terbukti mempunyai daya tarik tersendiri maupun magnet bagi para pria. Tidak jarang, profesi yang dilakoni kaum hawa tidak sesuai dengan apa yang dibayangkan tidak sedikit orang.


Seorang wanita asal Bandung, baru-baru ini menjadi percakapan viral di jejaring sosial. Videonya saat melayani seorang pembeli nyatanya sanggup hebat perhatian warganet.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @majalayagood, tertulis keterangan bahwa wanita cantik itu berjualan bubur beras serta nasi kuning RAOS. Dirinya biasanya mangkal di Jalan Babakan, Majalaya, Bandung.

A post shared by #Majalayagood (@majalayagood) on


Selain berparas cantik, tukang bubur itu juga mempunyai bentuk tubuh yang ideal. Pasti faktor tersebut makin menciptakan pembeli, terutama para pria rela datang demi berjumpa si penjual bubur. Tidak heran apabila kecantikannya sanggup mengguncang iman para pria.

Video tersebut pun beredar sampai menjadi percakapan viral di medsos. Tidak sedikit warganet menanggapinya dengan beberapa komentar. Mulai dari keinginan untuk berjumpa tukang bubur cantik, sampai info tentang si penjual cantik itu.

Berikut beberapa komentar warganet:

@rmrifan17: Besok mah bade di paksakeun meser bubur si teteh ah.

@dadang.depe.dd: @abahmichi beger deui.

@wulan: Langganan ekeu, tp da udh punya anak serta suami kalo ga salah, cuman tteh tetap cantik mempesona.

@tiaagust: Barokallah Teteh CANTIK, semoga tidak sedikit yang beli serta rejeki buat si buah hatinya lancar. Amin.

@mjly77: Tidak jarang kadinya meser buburna,biasana sok aya bunda mertuana,pusat na di saparako,geus puluhan tahun di sebrang smp muhammadiyah majalaya bubur raos teh,malah si pak Aa na tetap eksis!lamun enjing2 kudu stand by ti jam 7 isuk2,kaburu ngantri!

@plink_vsp: Berkah Video Maker paling baik @abahmichi serta @majalayagood daerah Majalaya terutama Teh Tanti lebih di kenal lagi, lanjutkan lur.

Bedasarkan info yang diberikan warganet, sayangnya tukang bubur cantik yang dikenal dengan Teh Tanti itu berstatus menikah serta sudah dikaruniai anak. Berita tersebut pastinya menciptakan tidak sedikit pria patah hati, kan?

Nah, bagaimana menurutmu?

Comments

comments