Banyak tutorial yang bisa kalian perbuat untuk bisa mencuri perhatian wanita-wanita asal Jepang. Salah satunya, cobalah untuk mengenal tahap tubuh pria yang disukai wanita Jepang supaya pendekatan menjadi lebih mudah.

7 Bagian Tubuh Pria yang Paling Disukai Oleh Wanita Jepang!
7 Bagian Tubuh Pria yang Paling Disukai Oleh Wanita Jepang!

Baru-baru ini ada suatu survei yang diperbuat perusahaan telekomunikasi besar asal negeri matahari terbit, DoCoMo. Serta dari survei itu terungkap tahap tubuh pria yang paling disukai oleh wanita Jepang. Apa saja?

1. Jakun
Siapa sangka nyatanya tahap kecil di leher para cowok ini dianggap hebat oleh kaum perempuan asal Negeri Matahari Terbit. Nyatanya jakun sukses mengumpulkan 200 Suara. Tetapi jakun semacam apa yang sekiranya dianggap keren oleh mereka?

2. Bokong
Jangan salah, faktanya bokong menjadi tahap tubuh pria yang disukai wanita Jepang melebihi perut serta jakun! Entahlah apa yang ada dalam pikiran mereka tentang bokong cowok. Bokong meraih 415 suara wanita.

3. Bahu
Terbukti bahu rutin menjadi sandaran paling baik bagi para wanita ketika galau serta kecewa melanda. Bahu yang tegap serta kokoh juga dianggap lebih bisa memikul beban berat. Menafkahi keluarga, umpama. Alias membawakan barang belanjaan yang seabrek.

4. Dada
Sadaran paling baik lainnya bagi cewek tidak hanya bahu merupakan dada cowok. Jadi, tak heran kalau dada mendapat suara yang lebih tak sedikit ketimbang bahu. Dada yang bidang juga dikatakan bisa membikin seorang wanita lebih bergairah ketika berada di atas ranjang.

5. Mata
Tetapi mata mengalahkan segalanya. Tatapan pria mengandung daya magis yang membikin para wanita Jepang klepek-klepek.

6. Lengan
Itulah karenanya tak sedikit aktor, karakter anime, manga serta beberapa franchise Jepang mempunyai lengan yang seksi. Lengan yang berotot nyatanya juga disukai oleh mereka, lho. Serta menempati urutan kedua!

7. Tangan
Di atas semua itu, wanita Jepang sangat menyukai tahap tangan dari seorang pria. Mereka lebih memperhatikan jari-jari tangan ketimbang tahap lainnya.

1Comments

comments